Wajib tahu cara main gta 5 di android offline terbaik


Selamat datang kembali dalam ulasan kali ini dan untuk kesempatan kali ini kami akan mencoba membuat sebuah ulasan mengenai cara main Gta 5 di android offline, dan semoga dengan adanya ulasan ini kalian bisa menemukan ulasan yang pas untuk kalian jadikan sebagai tutorial yang pas untuk kalian semua.
Game PC populer yang bisa kamu mainkan melewati layanan platform distribusi digital Steam, selama ini memang hanya bisa kamu mainkan di PC atau komputer jinjing. Game misalnya Rocket League, DOTA 2 atau GTA V adalah segelintir di antaranya.

Kali ini, Jaka akan beri tips cermat gimana sistem main GTA V atau game PC populer lainnya di Android tanpa perlu root smartphone kamu.
Metode Main Game PC Steam di Android Tanpa Root
Jaka akan mengajak kamu untuk mencoba aplikasi baru keluaran Valve Corporation yang diberikan nama Steam Tautan. Cocok namanya, aplikasi hal yang demikian punya fitur menghubungkan dan menyiarkan game yang ada di PC atau komputer jinjing ke smartphone Android yang kamu gunakan. Dengan kata lain, kamu jadi bisa memainkan game PC langsung di Android.
Penasaran gimana caranya? Lantas aja ikuti langkah demi langkah di bawah ini:
·         Pastikan smartphone atau perangkat Android kamu telah terpasang aplikasi Steam Tautan.
·         Buka aplikasinya, pertama kali kamu akan ditawari untuk menyambungkan smartphone Android dengan controller yang kamu gunakan untuk bermain game. Pilih salah satu dari dua pilihan yang tersedia.
·         Sesudah controller, langkah berikutnya adalah menyambungkan Android kamu dengan perangkat komputer (PC) atau komputer jinjing yang biasa kamu gunakan untuk bermain game. Pilih Rescan untuk mulai mencari dan kemudian menyambungkan perangkat.
·         Tunggu proses scanning dilakukan. Aplikasi ini akan otomatis menyambungkan smartphone Android kamu dengan PC yang sedang mengerjakan Steam.
·         Kau telah terhubung dan akun Steam yang kamu gunakan di PC juga otomatis muncul di smartphone Androidmu.
·         Kini kamu bisa memainkan GTA V dan game PC pilihan lainnya di smartphone Android kamu, dengan menggunakan controller yang telah kamu sambungkan pertama kali.
Untuk lebih jelasnya, kamu bisa menyaksikan video di bawah ini yang isinya membeberkan langkah-langkah pengaplikasian Steam Tautan dengan lengkap dan detail mulai dari menyambung perangkat, hingga ketika Android telah bisa diterapkan untuk main game PC.
Itulah sistem gampang main GTA V atau game PC lainnya di smartphone atau perangkat Android dengan menggunakan aplikasi Steam Tautan. Buat kamu yang mulai bosan sama game-game versi mobile, kini kamu bisa mainkan game PC di smartphone Android kamu kapan dan di mana saja. Selamat mencoba!



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+