Begini cara bermain survival island savage 2 yang benar


GAME SUVIVAL ISLAND ialah game yang di seebut lazimnya terlihat menarik. Tapi, game ini tak mudah dimainkan. Kita ditantang untuk bertahan hidup dari zombie atau makhluk yang lain. Makanan dan kelengkapan yang dikasih malahan terbatas. Kita harus mencari cara untuk dapat konsisten hidup di suatu tempat. Game survival lazimnya cuma terdapat sedikit tokoh/player yang membikin kita kesusahan sebab tak banyak teman.Kita juga tak mempunyai tempat tinggal konsisten, tempat tinggal kita dapat dihuni zombie atau makhluk yang lain, sehingga kita harus bermigrasi tempat supaya kita dapat hidup.

Dan game disebut juga pertualangan yang nya yang hidup sendirian di hutan dan belajar untuk hidup dalam mencari makan sediri ,game ini membeberkan juga Sebab kelengkapan yang dikasih terbatas di game survival lazimnya ada fitur crafting. Kita harus mengumpulkan barang-barang yang di butuhkan supaya dapat crafting menjadi barang yang baru. Sekiranya persediaan makanan kita habis lazimnya kita harus mencari makanan dengan berburu atau mengumpulkan sisa-sisa makanan.
Begini cara bermain survival island savage 2 yang benar
1. Mencari senjata dan makanan terlebih dahulu
 Pada pembahasan menggumpulkan makanan Di awal permainan, umumnya di sekitar tempat kita berada ada banyak makanan, peralatan, dan senjata. Kita wajib mengambil dan membawa sebanyak-banyaknya, apabila inventory kita penuh, cari barang yang penting dan tinggalkan barang yang menurut kau tak terlalu penting. Kalau kita tak membawa satupun barang tersebut dan lantas meninggalkan tempat itu untuk mencari tempat tinggal, karenanya kita akan kesusahan apabila kita kelaparan atau ada zombie atau makhluk yang lain menyerang.
 2. Membuat tempat tinggal untuk prajurit
Disini saya membahas membuat atau mencari tempat tinggal Sesudah kita membawa barang-barang tersebut kita wajib mencari atau membuat tempat tinggal. Kalau kita mencari tempat tinggal sebaiknya kita mencari tempat yang dekat dengan sumber air dan hutan, dan cari tempat yang tertutup seperti goa. Sebab umumnya di tempat tersebut banyak hewan-hewan sehingga kita bisa memburunya. Kalau di perkotaan, kita bisa mencari rumah-rumah penduduk yang tak ditinggali oleh zombie atau makhluk yang lain dan apabila ada kita bisa mencari rumah yang ada manusia yang bisa kita jadikan partner. Kalau kita membuat tempat tinggal, kita juga wajib mencari tempat yang banyak pohon-pohon dan dekat dengan sumber air. Sebab untuk membuat rumah, umumnya kita membutuhkan kayu, dan kita bisa menebang pohon ketika itulah kita wajib berjalan dan keliling mencari keperluan apa yang di perlukan
  3. Crafting
 Dan disini saya membahas crafting ialah Umumnya barang-barang yang kita gunakan akan rusak, seperti kapak, sehingga kita wajib membuat kapak dari batu dan kayu atau yang lain. Crafting juga memberikan hal-hal baru yang membuat kita lebih mudah bertahan hidup. Seperti crafting senjata dan jebakan. Walaupun sederhana melainkan sangat berguna. Seperti crafting senjata panah dari tali dan kayu, panah ini membuat kita menjadi lebih mudah untuk berburu hewan atau membunuh zombie atau makhluk yang lain. Kalau kita tak berharap bersusah-sulit untuk memanah, kita bisa membuat jebakan untuk hewan atau membunuh zombie atau makhluk yang lain. Sangat berguna bukan
 4. Melakukan pertarungan
Kini masuk dalam penyerangan dan membunuh zombie dan makhluk lainnya Sesudah persediaan dirasa cukup untuk mulai menyerang zombie atau makhluk yang lain kita bisa membunuh zombie atau makhluk yang lain. Bisa diawali dengan menyerang yang berada di sekitar tempat tinggal, lalu menyerang ke markas atau tempat tinggal zombie atau makhluk yang lain. Dengan mulai membunuh zombie atau makhluk yang lain sedikit demi sedikit, kita bisa mengurangi populasinya. Sehingga kita tak akan diserang dalam jumlah yang sangat besar, dan kita tak akan kesusahan untuk menghadapi serangan tersebut.
Oke kami rasa ulasan di atas bisa sangat mewakili untuk kalian yang sedang senang atau sedang demam dengan game survival island ini tersebut dan semoga dengan ulasan di atas bisa membantu kalian semua untuk memainkan game tersebut. Selamat mencoba.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+