Panduan cara bermain survival island evolve android dengan Benar


Hallo Gaes selamat datang kembali dalam ulasan kali ini, dan untuk kesempatan kali ini kami akan mencoba membuat sebuat ulasan mengenai Cara bermain survival island evolve android Dengan benar. Dan semoga dengan adanya artikel ini kalian semua bisa menemukan tutorial yang kalian cari selama ini, ketika kalian sedang merasa buntu saat bermain game kadang kalian ingin mencari cara untuk menyelesaikan game tersebut.

Nah di dalam ulasan ini kami akan mencoba membuat artikel mengenai Cara bermain survival island evolve android Dengan benar tersebut dan semoga kalian bisa menemukan apa yang sedang kalian cari selama ini. Banyak sekali game yang bertebaran di playstore dan salah satu game yang cukup laris adalah game survival island evolve ini tersebut. Dengan memiliki pengguna yang banyak maka bisa di artikan game ini cukup ramai di mainkan.



Cara bermain survival island evolve android dengan benar

1.       Mengumpulkan makanan dan peralatan serta senjata
Nah sebelum kalian akan memulai game ini maka hal yang harus kalian lakukan adalah mengumpulkan makanan dan peralatan terlebih dahulu. Karena dengan ini maka kalian bisa memulai untuk memusnahkabn musuh kalian di game tersebut, di dalam game tersebut telah di sediakan makanan dan senjata yang bisa kalian pilih untuk bekal kalian untuk bermain game tersebut.

2.       Membuat tempat tinggal
Nah untuk yang satu sangat penting sekali, di mana harus membuat rumah terlebih dahulu sebelum kalian mulai menyerang  musuh kalian di dalam game tersebut. Di sini kalian harus menyediakan rumah untuk prajurit kalian untuk tempat mereka. Dengan ini maka kalian bisa memulai untuk melakukan pertempuran.

3.       Crafting
Berikutnya adalah crafting, mengapa crafting? Biasanya barang-barang yang kita pakai akan rusak, seperti kapak, sehingga kita seharusnya membikin kapak dari batu dan kayu atau yang lain. Crafting juga memberikan hal-hal baru yang membikin kita lebih mudah bertahan hidup. Seperti crafting senjata dan jebakan. Padahal simpel tetapi amat berkhasiat. Seperti crafting senjata panah dari tali dan kayu, panah ini membikin kita menjadi lebih mudah untuk berburu binatang atau membunuh zombie atau makhluk yang lain. Sekiranya kita tidak mau bersusah-susah untuk memanah, kita dapat membikin jebakan untuk binatang atau membunuh zombie atau makhluk yang lain. Sangat berkhasiat bukan?

4.       Memulai membunuh zombie
Setelah persediaan dirasa cukup untuk mulai menyerang zombie atau makhluk yang lain kita bisa membunuh zombie atau makhluk yang lain. Dapat dimulai dengan menyerang yang berada di sekitar daerah tinggal, lalu menyerang ke markas atau daerah tinggal zombie atau makhluk yang lain. Dengan mulai membunuh zombie atau makhluk yang lain sedikit demi sedikit, kita bisa mengurangi populasinya. Sehingga kita tidak akan diserang dalam jumlah yang sangat besar, dan kita tidak akan kesulitan untuk menghadapi serangan hal yang demikian.

5.       Memulai menjelajah pulau atau yang kita tempati
Apabila game survival ini sudah full version kita dapat mulai mengerjakan misi yang diberikan. Melainkan apabila masih early access, biasanya tak terdapat misi dan kita cuma ditantang untuk bertahan hidup selama mungkin. Dengan menjelajah pulau atau daerah yang kita tempati kita dapat menemukan hal-hal baru, seperti markas atau daerah tinggal zombie atau makhluk yang lain, daerah tinggal baru, sumber air, dan yang lainnya.
Oke kami rasa ulasan di atas mengenai Cara bermain survival island evolve android Dengan benar bisa menjadi ulasan yang bermanfaat untuk kalian semua dan jangan lupa untuk berbagi ulasan di atas dengan melalui sosial media. Terima kasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+