Tempat Wisata Malam di Bandung yang Hits Dan Paling Ramai


Tempat Wisata Malam di Bandung yang Hits Dan Paling Ramai
Bandung tidak hanya tenar sebagai kota hujan, Bandung juga tenar dengan alamnya yang indah. Tidak heran, banyak daerah liburan di kota ini. Termasuk daerah liburan malam Bandung yang selalu ramai dengan pengunjung dari bermacam daerah.
Kota Bandung begitu tenar dengan liburan alamnya, liburan belanja dan liburan kuliner Bandung. Selain yang telah tersebut tadi, ada lagi liburan Bandung yang perlu kamu tahu, merupakan liburan malam Bandung.

Daerah liburan malam Bandung hits & populer
Dalam hiruk pikuknya Kota Bandung di siang hari, di malam hari Bandung menyimpan keindahan luar awam yang luput dari pandangan siang hari. Inilah liburan malam Bandung yang cocok untuk kamu kenal dan kunjungi:
1.       Dago Tea House
Tamasya malam Bandung yang pertama merupakan Dago Tea haouse. Dago Tea House merupakan taman budaya yang berasal dari sebuah budaya minum teh oleh orang-orang belanda dulu.
Dago Tea House kini menjadi sebuah ikon rumah budaya di provinsi jawa barat. Taman budaya Dago ini mempunyai luas sekitar 4 hektar dan terdapat pula fasilitas kesenian seperti :
2.       Cafetaria boga kuring
Di daerah ini betul-betul cocok untuk berlibur malam, sambil menikmati teh para pengunjung bisa bersantai menikmati cantiknya panorama kota di malam hari.
3.       Caringin Tilu (CARTIL)
Daerah liburan malam Bandung berikutnya merupakan Caringin Tilu atau yang tak jarang disingkat CARTIL. Caringin Tilu ini betul-betul ideal untuk berlibur malam. Panorama di Caringin Tilu ini betul-betul menarik dan mempesona, disana banyak terdapat kafe dengan gaya tradisional yang menyampaikan kuliner dan hidangan khas yang mengguagah selera.
Di malam hari para pengunjung bisa melihat cantiknya panorama malam kota Bandung. Panorama kota Bandung ini tampak begitu indah dan indah dikala dilihat dari atas yang penuh dengan lampu kelap kelip.
4.       Bukit Bintang
Tamasya malam Bandung yang disarankan berikutnya merupakan Bukit Bintang. Bukit Bintang ini ramai didatangi oleh para pengunjung sebab tempatnya yang asyik untuk santai. Dari Bukit Bintang ini para pengunjung bisa menyaksikan cantiknya kota Bnadung yang dihiasi dengan lampu kelap kelip warna-warni. Kelap kelip lampu yang memancar tampak laksanan bintang di langit, oleh sebab itulah dinamakan Bukit Bintang. Selain panorama yang indah, daerah ini juga bagus untuk berfoto-foto.
5.       Dusun Bambu
Dusun bambu merupakan liburan malam Bandung yang disarankan berikutnya. Tidak hanya indah, tetapi bermalam di dusun bambu ini juga betul-betul berkesan dan romantis jika berlibur dengan pasangan halal kita.
Di dusun Bambu ini suasana alamnya betul-betul indah dan natural sebab menggunakan konsep natural, selain itu juga komplit dengan fasilitas yang memadai. Suasana di rumah makannya juga banyak menyampaikan konsep yang anti mainstream dan unik yang betul-betul jarang dijumpai di daerah lain.
6.       Puncak Ciumbuleuit (PunClut)
Kawasan Puncak Ciumbuleuit ini tak jarang menjadi tujuan objek liburan dari bermacam daerah. Melainkan siapa yang menduga jika di malam hari jumlah pengunjungnya justru berkali lipat dari jumlahnya di siang hari.
Kawasan puncak ciumbuleuit memang betul-betul indah di malam hari. Disana para pengunjung bisa menemukan bermacam jenis makanan khas Sunda. Kawasan ini selalu ramai pengunjung, pengunjung bisa menikmati panorama kota Bandung sambil mencicipi makanan khas Sunda yang tersedia disana.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+