Tempat Wisata yang Ada di Bandung Timur, Anda Wajib Mengunjunginya!


Tempat Wisata yang Ada di Bandung Timur, Anda Wajib Mengunjunginya!
Bandung, bukan cuma terkenal dengan kulinernya saja yang dapat memanjakan lidah, tapi Bandung juga dikenal sebagai kota dengan sejuta tempat wisata yang cantik. Bagaimana tak, Bandung sendiri masih mempunyai udara yang cukup asri, terutama di tempat-tempat tertentu seperti Lembang, Ciwidey dan juga Dago.
Mungkin tempat-tempat itu tidaklah setenar tempat wisata yang ada di tempat Lembang, Ciwidey dan sebagainya, tapi kami pastikan tempat-tempat wisata yang ada di bagian Timur kota Bandung ini juga mempunyai pesona yang tak kalah menariknya dengan tempat wisata lain.

Mau tahu ada tempat wisata apa saja di bagian Timur kota Bandung? Yuk intip ulasannya di bawah ini:
1. Saung Angklung Udjo
Mungkin teman traveler telah ada yang mengenal tempat wisata kultur yang satu ini, pun Saung Angklung Udjo merupakan salah satu tempat wisata yang telah banyak di kenal oleh kalangan wisatawan baik dalam ataupun luar kota.
Saung Angklung Udjo ini terletak di Jl. Padasuka No. 118, Pasirlayung, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung. Di lokasi ini bukan cuma mempunyai panorama yang cukup cantik, tapi di Saung Angkulung Udjo Anda juga akan di suguhkan dengan pertunjukan angklung. Bukan cuma pertunjukan angklung, Saung Angklung Udjo ini juga di kenal sebagai tempat produksi, tempat penelitian serta tempat pertunjukkan angklung yang amat hebat di kota Bandung.
Bila Anda berharap mengenal kultur sunda serta mengenal lebih dalam mengenai angklung, karenanya Anda dapat berkunjung ke kawasan wisata ini, tak jauh dari perkotaan. Berita lebih lanjut dapat cari tahu disini.
2. Curug Batu Templek
Bila Anda telah mampir ke Saung Angklung Udjo, dan masih belum puas dengan destinasi wisata di lokasi tersebut, karenanya Anda dapat melanjutkan perjalanan menuju obyek wisata Curug Batu Templek. Air terjun atau Curug Batu Templek ini cuma berjarak 7km dari Saung Angklung Udjo, yang mana tempatnya berlokasikan di Kampung Cisanggarung Lebak, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung.
Curug ini mempunyai pesona yang amat luar lazim, yang memang mampu memikat perhatian para wisatawan. Bukan cuma situasi bebatuannya yang unik, tapi curug atau air terjun di kawasan ini juga masih dapat di katakan bersih dan jauh dari polusi. Untuk informasi lebih lanjut, dapat segera klik disini.
3. Kampung Pasir Kunci
Bila Anda berharap menikmati suasana pesawahan yang masih asri, karenanya Anda dapat datang ke Kampung Pasir Kunci. Dimana kawasan ini terletak tak jauh dari pasar Ujungberung kota bandung, kaprah-kaprah jaraknya cuma sekitar 2km saja. Untuk informasi lokasi dan lainnya dapat segera cari tahu disini ya.
4. Cantigi Camp
Nah, Anda kebingungan berharap mengajak keluarga Anda berwisata kemana? Padahal tempat wisata lain dapat di pastikan padat. Anda tak perlu kuatir, sebab Anda dapat berkunjung ke Cantigi Camp yang berlokasikan di Jl. Manjah Beureum, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung.
Bukan cuma mempunyai udara dan panorama yang cantik, di tempat ini Anda juga dapat mengajak si kecil untuk mengerjakan kegiatan outbound yang bida mendekatkan Anda dengan keluarga. Untuk informasi lebih lanjut, yuk klik LINK ini.
5. Web Batu Kuda
Web Batu Kuda, merupakan salah satu gerbang para pendaki gunung Manglayang yang mana mempunyai suasana yang masih amat asri. Di kawasan ini Anda dapat berkemah bersama keluarga, atau cuma sekadar piknik untuk menikmati keindahan alam.
Bukan cuma itu, untuk kini bagi Anda yang suka berkuda, di Web Batu Kuda sendiri telah menyediakan tunggangan kuda yang dapat Anda sewa bersama keluarga. Mau tahu lokasinya di mana?


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+