Tips dan cara membuat rumah di game survival island evolve


Dalam bermain sebuah game kadang kita perlu membutuhkan strategi tersendiri supaya bisa bertahan dan bisa menang untuk memainkan game tersebut, nah untuk kalian yang menyukai game survival island evolve maka kalian akan menemukan tutorial di postingan ini mengenai Tips dan cara membuat rumah di game survival island evolve .

Dengan memiliki rumah di dalamgame in maka kalian bisa bertahan saat akan melakukan pertempuran di dalam game tersebut, maka dari itu di sini kalian harus membuatkan rumah untuk para prajurit kalian untuk mengalahkan zombie di dalam game tersebut. Nah di bawah ini adalah beberapa Tips dan cara membuat rumah di game survival island evolve yang bisa kalian tiru untuk membuat rumah di dalam game survival island evolve tersebut.
Tips dan cara membuat rumah di game survival island evolve
1.       Mengumpulkan bahan kayu
Nah sebelum kalian ingin membuat rumah di dalam game tersebut maka langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah mengumpulkan kayu terlebih dahulu untuk membangun rumah tersebut. Kalian bisa mencari bahan kayu yang ada di sekitar game tersebut, dengan perlahan kalian bisa mengumpulkan kayu untuk membuat rumah.
2.       Pilih lahan yang pas untuk penataan
Untuk yang satu ini sangat penting sekali untuk kalian pikirkan, karena dengan memilih lahan yang pas maka pertahanan kalian bisa lebih kuat saat melakukan penyerangan. Kalian bisa menempatkan rumah di bagian paling belakang dan untuk depanya bisa di buat sebuah kastil atau benteng, hal ini di supayakan bisa membuat pertahanan kalian bisa lebih kuat dan bisa lebih bertahan.
3.       Buat rumah sesuai jumlah prajurit
Di sini kalian juga harus bisa lebih jeli dalam membuat jumlah rumah yang ingin kalian buat, miaslnya kalian memiliki jumlah prajurit yaang banyak maka kalian juga harus menyediakan rumah yang sesuai dengan jumlah prajurit yang kalian miliki. Dengan ini maka kalian bisa lebih kuat dalam melakukan pertempuran dalam game tersebut.
4.       Penempatan rumah yang pas
Di sini kita bicara mengenai pertahanan, untuk bisa menang dalam sebuah permainan maka kalian bisa membuat sebuat pertahanan yang kuat maka kalian bisa menang dalam bermain game tersebut. Nah untuk membuat rumah di dalam game survival island ini kalian harus memperhatikan letak rumah tersebut, kalian bisa menempatkan rumah paling belakang atau di belakang benteng. Dengan ini maka kalian akan bisa lebih kuat saat melakukan penyerangan.
Nah kalian bisa meniru beberapa tips di atas untuk bisa bermain game survival island ini , dengan ini maka kalian akan lebih menguasai dan mampu bertahan dalam bermain game ini tersebut. Oke kami rasa cukup sampai di sini dulu untuk ulasan mengenai Tips dan cara membuat rumah di game survival island evolve di atas dan semoga ulasan di atas bisa menjadi ulasan yang bermanfaat untuk kalian semua. Terima kasih.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+