Begini cara main play day yang baik biar Ngga Pernah Kalah


Zaman sekarang menerima uang sangatlah muda seandainya kita tekun untuk mendapatkanya, banyak metode untuk menerima uang mulai dari bekerja atau kesibukan lainnya, menerima uang di dunia online sangatlah banyak kesempatan yang dibutuhkan hanyalah kreativitas dan pengetahuan.

Sudah banyak kuis berhadiah yang aku ikuti dan dari beberapa kali kuis aku pernah menang, sebab aku pernah menang kuis aku jadi ketagihan untuk ikut kuis aku umumnya mencari kuis berhadiah di twiter dan instagram, tepat aku searc di instagram terbukti ada iklan dari playday sebab aku tertarik aku lantas donload aplikasi tersebut, sebelum aku donload aku baca dulu ecomend orang soalnya takut ketipu, terbukti playday itu kongkret kasih duit tiap-tiap harinya ke kita secara cuma-cuma dengan metode menjawab pertanyaan yang dikasih playday.
cara main play day yang baik biar menang terus
1. Jawab Seluruh Pertanyaan
Kau seharusnya menjawab semua pertanyaan yang ada di layar hand phone kau.
Jika kau menjawab pertanyaan seharusnya lebih teliti.
Jika, kau salah menjawab pertanyaan hal yang demikian.
Karenanya, kau tidak dapat melanjutkan permainan kuis berhadiah ini!
2. Menangkan Hadiah Uang Tunai
Diberitahukan untuk semua pengguna bahwa jika kalian telah menjawab 12 pertanyaan dengan benar.
Karenanya, kau memiliki hak mendapatkannya.
3. Peroleh Ekstra Life (Nyawa)
Jika kau membagikan permainan kuis berhadiah ala PlayDay Live ini.
Atau juga kau menjawab pertanyaan dengan beruntung.
Karenanya, kau memiliki hak memiliki tambahan nyawa untuk tiap pertanyaannya.

PlayDay itu yaitu aplikasi kuis game secara lantas disiarkan di aplikasi Playday, jadi disana akan ada host nya nanti sebagai pemandu kita, terus kita di suruh jawab 12 pertanyaan dengan benar seandainya salah 1 kita tak dapat melanjut ke pertanyaan berikutnya jadi semestinya benar jawaban kalian.
Melainkan jangan kuwatir seandainya kalian salah jawaban kalian dapat temukan nyawa ekstra dengan membagikan kode refereal kalian, jangan lupa masukkan kode aku ya (borist) komen di bawah kode kalian biar kalian dapat dapat 1 nyawa extra
Dalam 1 hari kita dapat bermain PlayDay 2 kali sehari yaitu jam 12:30 Siang dan jam 21:00 malam, hadiah yang di berikan tiap-tiap permainan yaitu sebesar Rp 3.000.000 jadi tiap-tiap orang yang benar menjawab keseluruhan pertanyaan akan menerima uang, umpamanya yang menjawab pertanyaan akhir 200 orang maka akan di bagi 3 juta maka tiap-tiap orang akan menerima 66 ribu.
bayakngkan seandainya kalian tiap-tiap hari dapat jawab pertanyaan dari playday 1 hari dapat dapat 100 ribu seandainya seminggu udah 1 jutaan lumayan kan dapat untuk jajan ngak minta sama orang tua lagi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+