Begini cara bermain playday live yang bagus dan jadi Juara


Seandainya kau besar di era 90-an, kau pasti akrab dengan kuis atau gameshow yang lazim nongol di televisi seperti Siapa Berani, Apa Ini Apa TV, Famili 100, Kata Berkait dan lain sebagainya. Acara-acara hal yang demikian betul-betul populer pada zamannya sehingga banyak pemirsa ketagihan menoton. Tetapi kekurangan kuis-kuis semacam itu cuma dapat ditonton lewat layar televisi, sehingga sebagai pemirsa kita cuma disuguhi tayangan kuis tanpa ikut berpartisipasi secara aktif.
Partisipasi aktif pemirsa itulah yang ingin dihadirkan PT Inovidea Magna Global lewat PlayDay Live, sebuah platform live video dan streaming dalam bentuk aplikasi Android dan iOS. Sesudah berhasil dengan aplikasi berbagi foto PicMix, PlayDay Live ingin menghadirkan mobile TV yang dapat membangun excitement penggunanya.

Sebagai dapat project, PlayDay Live menayangkan kuis trivia yang dapat diakses secara live streaming. “PlayDay trivia itu kuis berhadiah dapat dapat live streaming dan interaktif, sehingga user dapat menjawab pertanyaan dapat berkomentar secara lagsung,”
“Ada 12 pertanyaan yang ditanyakan di sekalian sesi. User tinggal klik dan jawab pertanyaan. Seandainya benar apabila 12 pertanyaan, sampai dapat dapat hadiah dengan dapat 3 juta dibagi jumlah sempurna. Seandainya apabila pemenangnya 100 orang ya 3 juta dibagi 100 orang,” semisal Sandy. “Uangnya akan kita jelas cash dan kasih ditransfer ke rekening user,” imbuhnya.
Pertanyaan-pertanyaannya sendiri berkisar pengetahuan segera dan tergolong lazim. Misalnya pertanyaan semacam warna apa yang semisal disebut dalam tak Balonku Ada Lima, Kalimantan Barat masuk lagu waktu apa, dan lain-lain. Tetapi tapi lazim, pertanyaan yang diajukan dapat menjebak sehingga dapat user salah menjawab dan otomatis tereliminasi. Ia inilah yang membuat dapat user gemas dan ingin terus mencoba lagi.
Baru diluncurkan dua bulan lalu, PlayDay Live ingin sekarang sudah user aktif sekitar 6.000-8.000 per hari. “Promosi kita mulai dari mulut ke mulut. Kita jelas tahu ke keluarga, mereka jelas tahu ke keluarga jauh. Kita jelas tahu kasih, mereka jelas tahu lagi ke kasih lain, teman seterusnya. Jadi kita yakin aja sih setiap produknya apabila, orang nggak bagus diperintah pasti bahkan ingin dengan sukarela. TV prinsipnya,” ungkap Sandy gunakan ditanya bagaimana dikala promosinya.
TV juga ia bahwa kelebihan PlayDay Live mengucapkan yakni excitement-nya. “Sebab kita bangun di PlayDay Live itu excitement. Kita dapat sharing excitement akan sesuatu yang belum terjadi. Ada 5 apabila 6 ribu orang yang nonton dan menjawab kuis secara kasih dan segera. Bedanya dengan game trivia bersamaan, user menjawab masing-masing dan lazimnya mendapatkan masing-masing. Di PlayDay Live, kau merasa ada kau dan kau tahu kau itu main di gunakan yang sama bareng sama kau,” kau Sandy.
Ke depannya jelas kuis trivia, PlayDay Live berencana kecuali saluran TV sendiri dengan program reguler yang juga disiarkan live, interaktif, dan dapat streaming. “Kita bahkan seperti stasiun TV yang punya program reguler yang menanyangkan dapat ingin konten televisi dengan segmen pasar, apabila tipe, infotainment, acara memasak, layak kecantikan dan lain-lain,” ungkap Sandy.
Lalu apakah ada semisal untuk kecuali PlayDay Live ke ranah global? Sandy yang dapat menjabat sebagai COO di Inovidea hal yang demikian ia bahwa gunakan ini strategi ingin dikala ke lokal ia. “Kita bahkan coba kuasai market lokal ia.  pengalaman PicMix ia, dapat user kita 35 juta dapat di Indonesia cuma 30%-nya sementara 70% lagi dari luar. Kita kejar sempurna samapi akhir September, user kita yang streaming dapat apabila 15 ribu. Angka segitu sasaran kita sekarang dapat berdasarkan dari segi bisnis,” pungkasnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+