Buat kalian para gamers ! inilah cara main gta 5 online


Ada dua mod yang dimana sekiranya kalian menginstall salah satu mod hal yang demikian kalian dapat bermain GTA SA secara online. Mod hal yang demikian yakni San Andreas Multiplayer (SA-MP) dan Multi Theft Auto (MTA:SA)
Keduanya mempunyai kelebihan dan kekurangan umpamanya, SA-MP lebih ringan namun mempunyai fiturnya tak sebanyak di MTA namun mod MTA sangat berat dimana kalian membutuhkan banyak resouces seperti RAM, CPU dan juga akses dunia maya.

Tetapi disini kita akan memakai mod SA-MP selain lebih ringan mod ini juga paling banyak diaplikasikan oleh para pemain GTA San Andreas.
1. Unduh Mod SA-MP di sa-mp.com/unduh.php 90
Pastikan kalian telah mempunyai GTA San Andreas di komputer kalian. Dan mempunyai syarat-syarat sebagai berikut:
GTA San Andreas wajib versi v1.00 US/EU.
Untuk GTA San Andreas Versi 2.0 dapat di downgrade ke 1.0 memakai software yang dapat kalian unduh di google.
Untuk versi Steam sayangnya tak dapat di downgrade
Nah sekiranya kalian telah mempunyai game GTA San Andreas kini kita tinggal unduh modnya di http://sa-mp.com/unduh.php 90
Pastikan kalian mendownload SA-MP yang versi Client. seperti gambar dibawah
2. Install Mod Multiplayer Ke Folder GTA SA
Setelah kalian sukses mendownload mod hal yang demikian kini tinggal menginstall. caranya dengan membuka file yang di unduh tadi untuk memulai instalasi.
Karenanya akan keluar License Agreement lalu klik I Agree nah sesudah itu kalian wajib menentuka dimana letak folder GTA San Andreas kalian berada dengan cara klik Browse… dan arahkan ke folder dimana kalian menaruh game GTA San Andreas.
Apabila telah ketemu lalu klik Install dan sesudah selesai klik FInish
3. Cari Server dan mulai Bermain Setelah
Setelah instalasi selesai kalian tak akan menemukan mod hal yang demikian di desktop namun kalian wajib membukanya di folder GTA San Andreas. Untuk membuka folder hal yang demikian bukalah folder dimana kalian menaruh game hal yang demikian, teladan C:\Program Files (x86)\Rockstar Games\Grand Theft Auto San Andreas
Setelah kalian menemuka folder hal yang demikian lalu carilah aplikasi bernama samp.exe lalu klik aplikasi hal yang demikian maka akan keluar jendela window untuk memastikan server mana yang ingin kalian bermain.
Apabila kau tak tahu server mana yang ingin kau mainkan, kau dapat klik Hosted dan mulai mencari server. Server populer ketika ini yang juga banyak di mainkan oleh pemain indonesia yakni server UIF dan GamerX
Nah jika sudah ketemu lalu klik 2 kali pada server tersebut dan klik Connect
Oke kami rasa cukup sampai di sini dulu untuk ulasan di atas dan semoga ulasan di atas bisa menjadi ulasan yang bermanfaat untuk kalian semua. Terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+