tips dan cara memainkan gta v manual dengan benar


Sesudah dimaksimalkan selama bertahun-tahun, Grand Theft Auto 5 (GTA V) akibatnya dirilis dan para pemain dapat memainkan Story Mode yang memuat berjenis-jenis fitur dan juga plot. Jelajahi Los Santos dan selesaikan berjenis-jenis misi menegangkan di dunia terbuka (open world) bersama Franklin, Trevor, dan Michael.

1. Selesaikan misi tutorial. Dikala mengawali gim GTA V, Anda akan menjalani misi tutorial (misi yang dialamatkan terhadap pemain pemula untuk berlatih) yang berisi aksi tembak-menembak dan berkejaran dengan polisi. Pada misi ini Anda akan menerima berjenis-jenis perintah pendek mengenai cara membatasi karakter, seperti berlari, mengarahkan senjata, menembak, dan gerakan dasar lain yang mungkin sudah Anda ketahui kalau Anda pernah memainkan gim GTA terdahulu.
2. Ganti karakter. Salah satu fitur unik yang tersedia di GTA V yakni mengganti karakter. Berbeda dengan gim GTA sebelumnya, GTA V memiliki tiga karakter yang dapat dimainkan, yakni Franklin, Trevor, dan Michael. Dengan demikian, Anda dapat mengganti karakter dari satu karakter ke karakter lain di tengah permainan dalam sekejap. Hal ini memperbolehkan Anda untuk menjalani misi dengan karakter dan cara yang berbeda-beda, terutama kalau misi melibatkan ketiga karakter hal yang demikian.
Bersiap-siap untuk Bermain
1. Pelajari karakter. Ketiga karakter GTA V memiliki kepribadian dan juga kemampuan yang berbeda-beda. Dengan demikian, Anda dapat mengatasi misi dengan cara yang berbeda juga.
Michael memiliki kemampuan yang bagus dalam menggunakan senjata. Kemampuan terutama yakni mengaktifkan efek "bullet time yang membuat sekelilingnya bergerak dengan perlahan, tetapi kecepatan menembaknya tetap sama. Dengan demikian, Anda dapat menembak dengan lebih jitu.
Franklin yakni pengendara terbaik di antara ketiga karakter. Kemampuan terutama hampir sama seperti Michael, yakni membuat sekelilingnya bergerak dengan lambat dikala mengemudikan kendaraan. Kemampuan hal yang demikian membuatnya sebagai pengemudi terbaik pada gim.
Trevor berkeahlian sebagai penerbang pada grup. Dia dapat menerbangkan pesawat dengan mudah. Kemampuan terutama yakni menjelang modus "rage". Dikala sedang menjelang modus hal yang demikian, dia dapat menghasilkan damage (luka yang mengurangi hit point atau jumlah nyawa yang dimiliki oleh karakter gim) dikala menggunakan tangan kosong dan mengurangi damage yang berasal dari musuh.
2. Ubah penampilan karakter. Anda dapat mengunjungi kios untuk membeli baju, celana, sepatu, atau bahkan aksesori. Dengan demikian, Anda dapat menyesuaikan penampilan para karakter dengan harapan Anda. Anda juga dapat mengunjungi salon kecantikan untuk mengganti gaya rambut karakter
Seperti halnya karakter, Anda juga dapat mengubah penampilan kendaraan, seperti kendaraan beroda empat dan motor.
3 . Pelajari peta GTA V. Los Santos yakni daerah yang sangat luas. Area Los Santos bahkan lebih besar ketimbang perpaduan peta GTA IV dan Red Dead Redemption. Dengan demikian, mempelajari peta yakni hal yang sangat penting untuk bertahan hidup di gim.
Perhatikan ikon pada peta. Dikala sedang membuka peta, Anda akan memandang sebagian ikon untuk misi, acara khusus, kios, dan lokasi karakter lain. Pelajari ikon-ikon hal yang demikian agar Anda dapat mengenal rute tercepat untuk mencapai lokasi tertentu.
Anda juga dapat menandai sebuah lokasi di peta dan gim akan memperlihatkan rute tercepat untuk mencapai lokasi hal yang demikian. Hal ini akan sangat membantu Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+