Ini Referensi Pantai Pasir Putih Jogja yang Terdekat dari kota Gudeg


Hallo para penyuka dunia travelling ! senang bisa berjumpa dengan kalian semua kembali dalam ulasan kali ini. Dan untuk kesempatan kali ini kami akan mencoba membuat sebuah ulasan mengenai tempat wisata pantai pasir putih yang berada di Jogja, kami rasa ulasan ini sangat cocok buat kalian yang sangat suka melakukan travelling.



Dalam sebuah melakukan traveling kalian harus dan wajib memiliki referensi tempat terlebih dahulu sebelum kalian melakukan perjalanan ke tempat yang akan kalian tuju. Dengan ini maka kalian akan lebih mudah menentukan mana yang akan kalian gunakan untuk liburan kalian tersebut, nah di bawah ini adalah beberapa tempat wisata pantai pasir putih jogja terdekat dari kota jogja yang bisa kalian kunnjungi sewaktu liburan kalian semua.

pantai pasir putih jogja terdekat dari kota jogja


1.       Pantai parang tritis
Oke ! untuk point pertama akan kami ambil dari pantai parang tritis. Pantai parang tritis ini adalah sebuah pantai yang memiliki keindahan pantai yang sangat bagus dan eksotis. Nah untuk kalian yang ingin berlibur ke kota jogja maka pantai parang tritis inilah yang bisa kalian jadikan referensi untuk kalian semua. Karena pantai ini memiliki pantai dengan hamparan pasir putih yang sangat luas dan ini sepertinya akan membuat liburan kalian akan semakin menarik.

2.      Pantai Indrayanti
Siapa yang tidak mengenal pantai di jogja yang satu ini, pantai Indrayanti ini adalah sebuah pantai di kota yang memiliki pengunjung yang ramai setiap bulanya dan pantai ini telah di kelola oleh pemerintah setempat dengan sangat apik dan rapih. Nah untuk kalian yang sedang berlibur ke kota jogja maka kami sarankan untuk berkunjung ke pantai Indrayanti ini tersebut, karena di sini kalian akan menemukan wahana pantai yang sangat menarik dan asri.

3.      Pantai Baron
Untuk point ketiga adalah pantai baron, pantai baron ini adalah sebuah pantai yang telah berada di kota jogja dan untuk bicara mengenai pantai nya maka kalian akan menemukan hamparan pasir putih yang sangat luas dan ini bisa kalian gunakan untuk wahana bermain kalian bersama keluarga kalian.

4.      Pantai Sadeng
Oke ! yang selanjutnya adalah pantai sadeng . Jika kalian ingin menikmati hamparan pasir putih yang bagus dan luas maka pantai sadeng ini bisa kalian pilih untuk kalian kunjungi, di sini kalian bisa menemukan pemandangan pantai yang sangat menarik dan menakjubkan dan yang pasti di sini kalian bisa menemukan air laut yang masih biru dan bersih.

5.      Pantai kukup
Pantai kukup ini bisa menjadi salah satu alternatif untuk kalian semua yang sedang berlibur ke kota jogja, di mana pantai kukup ini memiliki hamparan pasir putih yang cukup luas. Di sini kalian juga bisa menikmati pemandangan laut di atas pure, mungkin bisa di bilang seperti di Bali. Hanya saja di sini Cuma terdapat satu pure saja dan jika hanya untuk menikmati pemandangan laut maka ini sudah cukup menarik untuk kalian kunjungi.

Oke kami rasa cukup sampai di sini dulu untuk ulasan di atas dan semoga ulasan pantai pasir putih jogja terdekat dari kota jogja di atas bisa menjadi ulasan yang bermanfaat untuk kalian semua. Terima kasih atas kunjunganya dan jangan lupa untuk membaca ulasan menarik lainya dalam website ini. Terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+